Semua Alam Aloe Vera Smoothies

Semua Alam Aloe Vera Smoothies

Aloe Vera adalah tanaman mudah tumbuh dan membutuhkan perawatan yang kurang. Yang perlu Anda lakukan adalah bertanya dari seseorang yang memiliki satu dan Anda pergi ke melimpah tanaman Aloe Vera dalam waktu yang begitu singkat. Mereka baik sebagai tanaman hias dan untuk dekorasi tetapi kebanyakan dari semua mereka juga baik untuk Anda!

Saya telah minum Aloe Vera gel dengan buah-buahan dan itu tidak membantu dalam banyak cara. Berikut adalah salah satu smoothie yang saya mencoba dan cinta untuk menikmati sebelum waktu sarapan saya.

Aloe Vera Semua Smoothies Alam

1 Lemon
1/2 pisang
1/2 apple
Lidah buaya

Anda perlu mempersiapkan blender, pisau dan talenan. Pastikan Anda memotong daun Aloe Vera atau dayung (apa pun yang Anda menyebutnya) di pagi hari untuk memulai segar.

Pertama, cuci daun LIDAH BUAYA. Saya biasanya memotong sisi pertama untuk menghindari menyodok di karena mereka berduri untuk disentuh. Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah mengiris sisi datar daun dengan pisau untuk memisahkan gel dari kulit. Hal ini lebih mudah untuk melakukan sisi datar karena bahkan. Kemudian bagian menantang dimulai. Sisi lain dari kulit memiliki kurva sedikit dan dibutuhkan sedikit kesenian sedikit untuk memisahkan kulit. Tapi jangan takut, itu bukan yang buruk. Dengan sedikit latihan, Anda akan baik di ini. Hanya mengikuti bentuk lekuk kulit dan Anda akan menyimpan sebagian dari gel. Cara lain adalah dengan memotong mereka dalam setengah dan itu akan membuat lebih mudah untuk menangani kurva. Menjatuhkan satu bagian ke blender. Sepotong gel akan 4x4, seperti persegi.

Anda perlu sedikit cairan di blender untuk itu untuk bekerja dengan baik. Lemon akan membuat ini mungkin. Nah, dengan sedikit bantuan dari juicer. Ya, jus lemon segar diperas akan penggunaan bukan air. Meskipun, menambahkan air adalah ide yang baik, itu semua tergantung pada bagaimana Anda ingin hasil dari smoothie. Jika Anda ingin lebih cair, hanya menambahkan air ke smoothie Anda. Saya menggunakan juicer orangeX untuk ini. Tambahkan jus ke blender dengan gel.

Tambahkan pisang dan apel. Berbaur dan menikmati.

Saya suka rasa; itu sempurna dan lengkap untuk perut saya.

Sisa gel akan disimpan di lemari es untuk putaran berikutnya smoothie saat perut saya siap.