Minyak Atsiri - Apa Nature Ditujukan

Minyak Atsiri - Apa Nature Ditujukan

Anda tidak perlu pergi jauh untuk mengetahui bahwa sistem perawatan kesehatan kita mogok! Ada sejumlah film dokumenter bahwa memberi petunjuk pada apa yang sebenarnya terjadi seperti Matters Makanan dan Forks Lebih Pisau. Suami saya membaca sebuah artikel dari 4 Maret, edisi majalah Time di mana seorang wanita berusia 64 tahun mengeluh sakit dada. Dia dibawa ke ruang gawat darurat di ambulans, menghabiskan 3 jam untuk pengujian dan dirilis dengan kabar baik bahwa dia memiliki gangguan pencernaan. Tapi inilah tangkapan: tagihan nya $ 21.000! Yap, Anda membaca benar, $ 21,000 !! Berikut adalah memecah biaya: $ 199 untuk naik ambulans, $ 3.000 untuk para dokter, dan $ 17.000 untuk rumah sakit. Semua untuk alarm palsu. Sekarang aku yang pertama untuk mengatakan dalam hal ini, lebih baik aman daripada menyesal. Namun, anak tahu ini adalah harga keterlaluan untuk membayar! Saya kagum pada berapa banyak kita didorong untuk menggunakan pengobatan Barat yang bertentangan dengan apa yang alam telah memberikan kita. Kita lebih cenderung untuk memilih Tylenol lebih suplemen alami dan mengapa? Karena apa yang kita makan untuk percaya DAN karena takut. Namun, fakta telah terbukti, obat alternatif yang bekerja dan harus didorong oleh penyedia perawatan kesehatan kita. Saya diberkati untuk memiliki dokter yang terbuka untuk memasukkan obat alternatif dalam rejimen perawatan kesehatan pribadi saya.

Salah satu bentuk pengobatan alternatif, saya gunakan adalah minyak esensial. Testimonial dari apa minyak ini dilakukan, telah meyakinkan saya bahwa ini adalah apa yang alam dimaksudkan bagi kita untuk menggunakan. Jika Anda membaca apa-apa tentang obat-obatan sintetis, maka Anda tahu mereka hanya berurusan dengan gejala penyakit dan tidak akar. Minyak atsiri adalah senyawa aromatik alami yang ditemukan dalam biji, kulit kayu, batang, akar, dan bunga dari tanaman. Ini mengingatkan saya Penciptaan (saya percaya pada perancangan cerdas atau penciptaan) ketika Tuhan menciptakan tanaman, pohon-pohon dan vegetasi, dan Dia mengatakan ITU BAIK. Tidak mencoba untuk membuat ini masalah spiritual, saya hanya percaya Tuhan itu disengaja ketika ia menciptakan bumi. Segala sesuatu yang kita butuhkan untuk hidup sehat sudah disediakan untuk kita nikmati!

Misalnya, Peppermint Oil sangat cocok untuk sakit kepala, mengurangi demam, pilek, flu dan sakit perut. Lemon adalah mood alami pengangkat, antibakteri dan desinfektan agen. Lavender, dikenal aroma bunga yang indah, digunakan untuk insomnia, luka bakar, luka, stres, dan hipertensi. Jika pernah ada waktu ketika mengatakan "satu ons pencegahan bernilai satu pon pengobatan" perlu ditindaklanjuti sekarang. Biaya per tetes minyak esensial adalah uang dibandingkan dengan apa operasi atau bahkan kunjungan dokter akan biaya. Mengapa tidak mencoba minyak penting dan pengalaman nyata, perbedaan abadi dalam kesehatan Anda, tidak hanya untuk ANDA tapi untuk keluarga Anda juga!