Perusahaan Roh: Sebuah Kisah Reinkarnasi dan Kehidupan Lampau

Perusahaan Roh: Sebuah Kisah Reinkarnasi dan Kehidupan Lampau

Untuk mengatasi masalah pribadi, saya membantu klien meninjau kembali saat pembuahan karena dia merasa akar masalah berbaring di sana.

Ternyata dia telah memilih keluarganya saat keluar dari kebutuhan besar untuk kehangatan ... karena di mana dia berasal dari adalah tempat yang sangat dingin dan gelap.

Sejak masa kanak-kanak ia tidak mampu berdiri dingin. Dan karena masalah dia ingin bekerja pada telah dipicu pada kenyataannya, ia telah dingin dari sebelumnya.

Aku merasa dingin sendiri, merangkak naik kaki saya di ruang praktek. Ini bukan dingin biasa. Itu adalah dingin energik.

Kami memutuskan untuk melihat apa tempat dingin dan gelap itu, karena kemungkinan yang itu terhubung ke kehidupan masa lalu yang diperlukan penyembuhan dan pelepasan. Dan benar saja, saat kami pergi lebih jauh ke sesi, klien saya menyadari dia, atau lebih tepatnya, dia, karena dalam kehidupan dia adalah seorang pria muda, menemukan dirinya dalam dingin pahit musim dingin Rusia.

Itu perang dunia kedua, dan orang itu seorang prajurit, tramping sekitar dalam dingin yang mengerikan, dan tidak ada tapi salju di sekitar untuk bermil-mil. Dia dan rekan-rekannya tidur di salju, mereka minum salju, mereka makan salju karena tidak ada apapun kiri makanan. (Sekarang klien saya juga menyadari mengapa dalam hidup ini, ia selalu membenci salju. Tidak ada Natal putih untuknya, terima kasih banyak!)

Kita harus tahu lebih banyak tentang pemuda ia telah dan ia ternyata menjadi salah satu dari anak-anak muda Jerman yang telah disusun. Dia enam belas pada saat itu, sebuah bermata biru, berambut pirang pertanian anak, seorang anak santai, sedikit naif karena dia mungkin tidak pernah jauh dari rumah daripada desa kecil berikutnya. Kehidupan yang baik. Keluarganya hangat dan penuh kasih.

Hidup sederhana, mereka tidak punya televisi, ada telepon. Jadi, ketika ia direkrut ia pikir pada awalnya mungkin sebuah petualangan. Mungkin menyenangkan, tramping sekitar dengan anak-anak lain. Ini akan menjadi gangguan kecil paling buruk, sesuatu untuk dilakukan dan kemudian dengan cepat kembali ke kehidupan normal di pertanian. Tapi itu tidak berakhir seperti itu.

Ayahnya tahu. Dia tidak akan berbicara tentang hal itu. Ibunya dicurigai dan sedih. Tapi dia tidak berbicara tentang hal itu baik. Dia mengepak koper dan menciumnya selamat tinggal. Karena ia merasa kesedihannya, pikiran tak terucap, ia mulai menyadari ini tidak akan menjadi perjalanan menyenangkan. Tapi ia tidak bisa mundur sekarang. Itu tak terucapkan tapi semua orang tahu. Setelah Anda dirancang, Anda tidak bisa menolak. Atau mereka mungkin datang setelah keluarga Anda.

Ketika perusahaannya berakhir di musim dingin Rusia yang suram, mereka semua kelaparan. Mereka berbaris melalui bidang tak berujung salju, dan saat ia berbaris, ia merasa kurang dan kurang. Marching mati rasa perasaannya. Perasaannya juga telah mati rasa oleh teror perang. Dia menyembunyikan diri yang sebenarnya jauh jauh di dalam, membuat dirinya semakin kecil, tidak harus merasakan kengerian kekejaman yang dilakukan di sekelilingnya, dan yang dia harus berkomitmen dirinya atas nama tugas.

Ketika ia meninggal, ia bahkan tidak menyadari. Tak satu pun dari mereka lakukan. Dia hanya berjalan dan mendapat lebih kecil dan lebih kecil, sampai ia masuk ke dalam kehampaan dingin.

Kami membantu pemuda menyadari bahwa, pada kenyataannya, tubuhnya sudah mati. Ia menghangat sedikit memikirkan akan pulang, tapi ternyata ia takut. Takut untuk mengambil kengerian rumah dengan dia, ke tempat yang hangat dan penuh kasih yang telah hampir menjadi seperti surga dalam pikirannya. Dia juga malu semua ia telah dipaksa untuk melakukan.

Dia ternyata menjadi Katolik, jadi kami membawanya ke sebuah kapel kecil untuk berdoa. Dia melepas mantel tentara nya, dan dengan itu, ia melepas identitas prajurit. Sekarang dia adalah seorang pemuda dengan pakaian seorang prajurit lagi. Ada cahaya dan kehangatan di kapel, dan ia mulai merasa lebih baik dan lebih baik, siap untuk pulang. Sudah waktunya untuk mengakhiri sesi. Pekerjaan tampak dilakukan.

Kami berbicara tentang sesi sebelum klien saya pulang ke rumah, dan saya berkata kepadanya: 'Aku merasa kasihan rekan-rekannya, masih berbaris melalui salju, tidak tahu mereka sudah mati, pemuda miskin. Selama sesi saya merasa terdorong untuk mengatakan dengan lantang: '! Companyyyyyy, menghentikan' dan menginformasikan mereka dari negara mereka saat ini, untuk membantu mereka melewati. ' Tapi itu bukan ruang lingkup sesi, jadi aku biarlah.

Tapi mereka tidak.

Sore itu saya mengembangkan sakit di leher dan bahu saya tidak bisa menjelaskan saya. Saya telah melakukan apa-apa untuk kunci pas otot-otot saya. Tetapi menjadi lebih kuat per jam, menarik-narik kesadaran saya sampai saya merasa saya harus melihat ke dalamnya. Aku memeriksa diri dengan otot-pengujian dan cukup yakin: ini tidak ada otot-sakit biasa. Saya telah mengambil beberapa energi dalam sesi klien saya. Tidak mantan hidupnya. Tapi dari rekan-rekannya. Mereka dengan saya. Mereka semua.

Aku tertawa terbahak-bahak saat aku menyadari. Saya telah sadar memanggil mereka sendiri! Ketika saya mengatakan 'Perusahaan, berhenti' bercanda mereka rupanya mendengar dan taat.

Sekarang ini adalah pemuda muda dalam keadaan yang mengerikan, masih mati rasa, kelaparan dan dalam keadaan trance-seperti dan digunakan untuk mengikuti perintah.

Tapi saya menduga itu lebih dari itu. Aku tahu aku telah menjadi pemimpin tentara dan pemberontak, seorang prajurit dalam banyak kehidupan, meskipun Anda mungkin tidak menduga hal itu dengan melihat saya. Dan prajurit dari semua kali menarik besar terhadap saya rasa kasih sayang. Mungkin, bagian dari diriku sadar masih merasa harus membantu mereka.

Saya meminta bantuan malaikat Michael, malaikat prajurit, dan mengumpulkan orang-orang untuk berbicara kepada mereka. Saya mengatakan kepada mereka mereka bebas, dan meminta keluarga mereka dan para malaikat datang untuk mereka (tentu saja, mereka mungkin sudah menunggu semua waktu itu). Saya membebaskan mereka. Dan mereka pergi. Itu sesederhana itu.

Itu adalah pekerjaan ekstra, tapi saya bersyukur aku untuk membantu mereka pemuda bergerak dengan cara yang sederhana dan mudah seperti. Saya yakin mereka lega untuk menjadi rumah sekarang, hangat dan nyaman!