Menari Ayam dan Band Gastic - Hubungan Antara Hypnosis dan Media

Menari Ayam dan Band Gastic - Hubungan Antara Hypnosis dan Media

Menari ayam dan band lambung

Baik sebagai klien sebelumnya hipnoterapi dan sekarang seorang hipnoterapis yang berkualitas Saya selalu sadar akan hubungan yang kompleks antara hipnosis dan penggambaran di media.

Aku membolak-balik majalah perempuan Top Sante baru dan senang untuk tersandung di sebuah artikel majalah membahas hipnoterapi dan membandingkannya dengan pengobatan alternatif lainnya. Artikel majalah ini mengambil sangat berpendidikan, pandangan objektif dari hipnoterapi. Artikel ini khusus membahas perawatan untuk takut terbang dan dibandingkan hipnoterapi dengan dua terapi alternatif lainnya. Dua pengobatan lain yang TFT dan NLP (yang saya juga seorang praktisi di). Ini sangat menyegarkan untuk melihat bidang indah hipnoterapi mencapai media modern untuk alasan yang benar. Artikel ini khusus dijelaskan teknik, yang umum digunakan oleh hipnoterapis sebagai pengobatan yang berhasil untuk fobia. Apa yang lebih baik tentang artikel ini adalah bahwa penulis melaporkan peningkatan yang signifikan dengan fobia nya. Akhirnya! Hipnosis dan hipnoterapi sedang diakui dan dihargai untuk alasan yang tepat.

Sayangnya citra hipnoterapi tidak selalu seakurat layak untuk menjadi. Aku masih begitu sering mendengar pertanyaan "Apakah saya akan dibuat untuk menari seperti ayam?" Tentu saja ada klien akan pernah dibuat untuk menari seperti ayam. Bahkan jika ada beberapa keuntungan terapi untuk ini (yang sangat improbably) ketika di hipnosis Anda selalu dalam kontrol penuh. Meskipun, tentu saja, saya mengerti mengapa beberapa klien mengajukan pertanyaan ini.

Konotasi dari kata hipnosis dan oleh asosiasi, hipnoterapi saat ini sangat dipengaruhi oleh sejarah tahap hipnosis. Tahap hipnosis masih bentuk populer dari hiburan, sering tampil di bioskop dan klub. Bentuk modern lebih dari tahap hipnosis juga tampil di jalan. Secara khusus, saya yakin banyak dari kita ingat, bahwa pada 1990-an nafsu untuk tahap hipnosis di kalangan masyarakat tumbuh sedemikian rupa bahwa ITV mulai mengudara The Hypnotic Dunia Paul McKenna yang sangat populer.

Saya tidak dengan cara apapun meremehkan tahap hipnosis. Saya rasa ini adalah bidang yang menarik dan belajar memberikan wawasan besar ke dalam psikologi manusia. Tahap hipnosis juga telah melakukan banyak hal untuk meningkatkan profil hipnosis dan hipnoterapi secara keseluruhan dan tetap dalam kesadaran mainstream. Individu seperti Derren Brown memanggil begitu banyak kepentingan dalam subjek hipnosis, bahwa orang-orang tidak bisa tidak tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang subjek ini menarik. Namun ini bisa menjadi pedang bermata dua dalam hal bagaimana hipnoterapi digambarkan. Meskipun acara seperti Derren Brown membuat lebih banyak orang sadar hipnosis dan hipnoterapi, mereka juga memberikan kesan bahwa Anda entah bagaimana akan kehilangan kontrol di hipnosis, yang tentu saja tidak benar.

Namun, artikel seperti yang saya sebutkan sebelumnya dari Top Sante fantastis di menggambarkan hipnosis dan hipnoterapi dalam cahaya yang adil dan modern. Sebagai hipnoterapis saya pikir itu akan menjadi brilian untuk melihat lebih banyak artikel seperti di media mainstream modern. Sudah ada banyak tanda-tanda bahwa ini sudah terjadi. Saya melihat semakin banyak artikel di internet tentang prosedur seperti Band Hypnotic lambung. Saya berharap ini adalah sebuah tren yang akan terus dan lebih banyak orang akan diperkenalkan ke dunia indah hipnoterapi.

Saya akan tertarik untuk melihat bagaimana hubungan yang kompleks dan saling bergantung hipnoterapi dan media akan terus berkembang selama beberapa tahun ke depan.