Pengobatan Alternatif dan Penyembuhan Alternatif

Pengobatan Alternatif dan Penyembuhan Alternatif

Satu-satunya yang konstan adalah perubahan. Jadi kita menyelaraskan diri kita untuk menjadi fleksibel dan terbuka. Dr Mehmet Oz menyatakan bahwa pengobatan alternatif adalah bidang kesehatan yang paling cepat berkembang dan THE obat masa depan. Saya sangat percaya bahwa obat energi alternatif adalah jalur cepat untuk rasa kesehatan, keutuhan, dan gaya hidup sehat. Penyembuhan energi alternatif adalah sesuatu yang semua orang bisa melakukannya, semua yang diperlukan adalah pikiran yang terbuka, sikap positif dan niat yang jelas.

Kembali di tahun enam puluhan ilmuwan bekerja pada mengamati cahaya balok. Mereka melakukan apa yang disebut 'percobaan celah ganda. "Di mana pada dasarnya mereka menentukan bahwa perubahan cahaya ketika ilmuwan mengamati itu. Itu adalah penyederhanaan dari percobaan. Tetapi para ilmuwan telah melakukan percobaan dengan ini sejak awal 1900-an. Hal ini disebut fisika kuantum atau mekanika kuantum, dan mengakui bahwa cahaya dapat hadir dalam gelombang atau partikel, dan observasi perubahan ini.

Sekarang pikiran dan tubuh koneksi adalah konsep normatif. Hanya beberapa dekade lalu itu seperti pengobatan alternatif saat ini. Sebuah konsep terobosan yang stres atau emosi kita berdampak pada dan mempengaruhi tubuh fisik kita. Hari ini adalah pengetahuan umum.

Banyak dari kita tahu seseorang yang telah melihat seorang konselor kesehatan mental selama bertahun-tahun. Mereka pergi, minggu demi minggu, bulan demi bulan, tahun demi tahun. Tentu saja terlatih, membantu, profesional dapat dari bantuan yang tak ternilai. Beberapa orang keluar dari perasaan terapi ekstensif diperbaharui dan bahwa masalah mereka adalah tetap. Tapi bagaimana dengan orang-orang yang tidak pernah memiliki waktu, atau biaya untuk melihat konseling jangka panjang? Bisa pengobatan energi alternatif menjadi pertandingan yang sempurna bagi mereka?

Sebagai psikoterapis berlisensi di California, saya menyatakan benar-benar! Saya sendiri, berasal dari keluarga disfungsional. Itu begitu buruk bahwa saya meninggalkan rumah dengan enam belas usia, hanya menyelesaikan kelas sepuluh di SMA. Aku punya ide yang berbeda, dan membuat hidup saya bekerja di luar ruangan. Namun dekade yang tidak ramah kepada saya sebagai seorang wanita di bidang laki-laki mendominasi konstruksi. Saya terus bekerja keras untuk membuktikan diri sebagai wanita dalam bidang yang didominasi laki-laki. Kembali saya mulai menyakiti.

Jadi sebagai ibu tunggal, aku kembali ke sekolah. Perlahan-lahan, kesadaran saya hidup saya mulai penangkapan hingga saya, karena saya memperoleh pendidikan yang lebih. Aku mulai menyadari betapa disfungsional, masa kecil saya dan kehidupan pernikahan telah. Seperti yang saya menghadiri kelas psikologi lebih, saya belajar dari Post Traumatic Stress Disorder, dan tahu bahwa saya telah terpengaruh oleh ini sejak balita. Jadi dalam perjalanan untuk menjadi psikoterapis, saya menyadari bahwa saya perlu konseling untuk penyembuhan pribadi, Kecuali itu begitu gosh terkutuk mahal untuk pergi setiap minggu. Di sini saya berada di pelatihan untuk menjadi konselor dan tidak bisa benar-benar mampu konseling.

Lalu aku tersandung pada pengobatan alternatif. Sebuah bidang baru pengetahuan datang kepada saya. Saya belajar teknik untuk melakukan secara mandiri yang sangat membantu saya. Sekarang, akhirnya saya punya alat untuk melakukan pekerjaan ini sendiri. Sudah menyenangkan, menarik dan pengalaman yang benar-benar menakjubkan. Saya akan menulis lebih banyak pada banyak alternatif modalitas penyembuhan energi.